Ahli kunci motor honda vario smart key 082210019556 Kunci motor hilang, rusak , patah langsung saja hubungi kami secepatnya di lampung



PT Astra Honda Motor telah meluncurkan Honda Vario 150 Terbaru 2018 dengan menyematkan fitur dan teknologi terkini. Salah satunya fitur Honda Smart Key yang akan mempermudah saat awal pengoperasian motor oleh penggunanya. Tak perlu lagi penggunaan anak kunci cukup menekan tombol pada remot dan memutar knop yang ada di motor untuk menghidupkan mesin.

Kecanggihan Vario diwujudkan dengan smart key yang terintegrasi dengan answer Back system dan anti theft alarm. Marketing Director PT Astra Honda Motor Shigeto Kimura mengatakan teknologi smart key diambil dari Honda PCX yang lebih dulu menggunakan smart key. Bedanya kini Honda hanya menyematkan dua tombol pada remot bukan lagi tiga tombol seperti pada Honda PCX. "Ini untuk mempermudah dalam penggunaan, satu tombol dihilangkan dan diintegrasikan ke tombol yang lain," ucapnya Senin 16 April 2018.

Untuk motor saat ini udah semakin canggih dengan fitur keyless pada kunci motor yang dilengkapinya. Selain membuat penggunaan yang sederhana dan keren. Kunci pada motor ini juga bisa ditolak dari motor yang hilang. Karena motor hanya bisa di hidupkan menggunakan keyless yang sudah terdaftar atau terprogram pada motor.

Namun jika kunci Anda hilang, maka Anda akan sedikit bingung karena harga yang sedikit mahal untuk harga kunci sepeda motor. Beda sama motor lainya. Disini kami menawarkan layanan dan harga yang pantas karena kami bisa memprogram ulang kunci yang hilang semua pada motor. Namun jangan coba coba hapus sistem kunci pada motor ini. Karena jika dimatikan kedepanya akan membuat Anda pusing.

Jangan bingung memakai jasa kami, karena kami sudah pakai alat yang bisa membaca kode pin kunci motor. Jika Anda mau membuat duplikat bisa datang ke toko saya di lampung atau hubungi saja kami agar lebih mudah berkomunikasi. Dan jika kunci Anda hilang, semua harus menghubungi kami karena kami juga dapat menghubungi.