Ahli Kunci Motor PCX Smart Key Atau Keyles Hubungi 082210019556 Kami Adalah Salah Satu Jasa Tukang Kunci Motor Vario Dan PCX Di Lampung


Sedikit beberapa tips dari roby kunci lampung mengenai kunci motor anda yang hiang atau bermasalah :

Technical Service Division PT Astra Honda Motor mengatakan saat konsumen membeli Honda Vario atau Honda PCX 150 akan mendapatkan dua buah remot, dua id number dan dua buah emergency key. "Emergency key jangan disatukan dengan remot.

Jika remot hilang, maka pemilik bisa membuka jok motor dengan emergency yang berada disamping bawah. Setelah terbuka maka pasang em konektor. Setelah itu pencet tombol selektor yang akan muncul warna biru. "Masukan id number, misalnya akan ada bunyi tit kemudian masukkan lagi id number berikutnya sesuai jumlah id numbernya," ucapnya.

Sistem ini berlaku untuk semua motor Honda yang menggunakan keyless bahkan model moge seperti Honda X-Adv yang baru saja diluncurkan di Indonesia International Motor Show 2019. Bedanya pada sistem keyless Honda X-Adv tidak dilengkapi dengan alarm.

Kunci motor pcx anda bermasalah hilang atau rusak langsung saja hubungi kami secepatya. Kami adalah salah satu jasa spesialis kunci motor pcx mampu menangani semua permasalahan kunci motor anda dengan jasa kami yang sudah berpengalaman lebih mendalam tentang permasalahan kunci motor pcx smart key.

Langsung saja hubungi kami apabila kunci anda bermasalah kami siap menangani permasalahan kunci anda di lampung.