Ganti kunci motor vespa matic 082210019556 Kunci motor vespa matic piaggio




Untuk merasakan fungsi immobilizer yang tidak berfungsi bisa dilakukan dengan membuka kait di atas kunci cokelat. Starter dapat berputar tetapi mesin masih tidak hidup karena kunci kontak hilang.
Kunci yang memiliki kode yang identik dengan ECU adalah kunci cokelat. "Jika kunci cokelat ini hilang, harus diganti sepenuhnya dengan ECU. Karena harganya yang mahal, tidak disarankan untuk diambil setiap hari. Setiap hari hanya menggunakan kunci biru,"

Kunci biru ini dapat menerima salinan kunci cokelat. Cara menyalinnya juga mudah, cukup masukkan kunci cokelat lalu putar ke posisi ON, setelah 3 detik OFF dan cabut stekernya.
Setelah itu, masukkan kunci biru dalam waktu kurang dari 10 detik setelah melepas kunci cokelat. Kemudian putar sakelar biru ke posisi ON, biarkan selama 3 detik lalu kembalikan ke posisi OFF dan tarik.

Kemudian masukkan kembali tombol cokelat sebelum 10 detik terakhir lepaskan kunci biru, hidupkan dan setelah 3 detik kembalikan ke OFF. Setelah langkah ini, tombol biru secara otomatis memiliki data yang sama dengan tombol coklat. Itu mudah, benar!

Untuk mengetahui apakah fitur immobilizer berfungsi atau tidak dapat dilihat dari lampu merah pada panel speedometer. Ketika LED berkedip, itu berarti immobilizer bekerja secara normal.

Nah.. apabila kunci motor vespa matic anda bermasalah baik itu hilang, rusak, atau ingin menduplikatkan kuncinya langsung saja hubungi kami secepatnya kami siap menangani permasalahan kunci motor anda khususnya di lampung.