Tukang duplikat kunci mobil di tanjung karang lampung 0877 2013 0625 menerima panggilan dan siap di panggil, murah cepat dan bergaransi.tukang kunci paling terpercaya


 kunci

Mobil-mobil modern pada umumnya sudah dilengkapi dengan fitur pengaman yang canggih mulai dari alarm sampai anak kunci yang dilengkapi dengan teknologi tertentu. Salah satu teknologi yang paling umum kita temukan pada kunci mobil adalah sistem immobilizer.
Biasanya tidak hanya mobil, melainkan beberapa jenis motor terutama motor sport juga sudah dilengkapi dengan teknologi pengaman agar motor tersebut tidak mudah dicuri. Dengan menggunakan pengaman immobilizer, biasanya mobil tersebut tidak akan bisa distater apabila menggunakan kunci duplikat yang dibuat di sembarang tempat tanpa melibatkan teknologi immobilizer.
Walaupun kadang-kadang, kunci mobil bisa cocok saat dimasukkan ke lubang kunci dan bisa diputar ke posisi on, namun kunci yang tidak sesuai dengan chip program yang dimiliki oleh pengaman immobilizer akan membuat mobil lumpuh dan tidak bisa dihidupkan.
Biasanya, ketika kita membeli mobil yang dilengkapi dengan pengaman immobilizer, kita akan diberikan dua buah kunci. Kunci pertama tentu saja sebagai kunci master atau kunci utama. Kunci ini bisa di duplikasi dengan langsung mendatangi spesialis duplikat kunci mobil yang memiliki kemampuan menduplikat kunci immobilizer.
Untuk menduplikat kunci, sangat dianjurkan mendatangi penyedia jasa yang profesional atau dengan langsung menduplikatnya di bengkel resmi dengan membawa kunci master.
Namun umumnya, bengkel resmi tidak punya mesin ulir untuk membuat kunci sehingga Anda akan tetap disarankan pergi ke spesialis kunci untuk menyamakan ulir kunci.
Kunci mobil immobilizer memiliki cara kerja yang berbeda dengan kunci biasa. Hal ini dibuktikan pada saat memasukkan kunci immobilizer dalam ignition switch lalu memutarnya ke arah ON. Bila kunci sudah tepat di arah ON, maka immobilizer control unit receiver secara otomatis akan mengirimkan sinyal kode menuju ECM dan PCM. Mobil kemudian akan menyala secara otomatis dan siap digunakan.

            Saat menggunakan kunci mobil immobilizer anda bisa menyalakan mobil pada jarak jauh. Dalam keadaan terburu-buru kemudian anda bisa menyalakan mobil dari jarak satu sampai dua meter agar mesin mobil panas. Kecanggihan kunci immobilizer ini patut anda rasakan. Beberapa mobil yang biasanya menggunakan sistem keamanan immobilizer yaitu Honda Jazz, Accord, Civic dan mobil lainnya. 

Nah, itulah ulasan dan beberapa pengertian tentang kunci mobil immobilizer dari roby kunci. Apabila kunci mobil anda bermasalah atau ingin mendpulikatkan segeralah pangggil kami dan hubungi kami, kami siap menangani permasalahan kunci mobil immobilizer anda dengan cepat dan rapih.

Duplikat kunci mobil immobilizer di tanjung karang lampung, tukang duplikat kunci mobil immobilizer di tanjung karang lampung, ahli duplikat kunci mobil immobilizer di tanjung karang lampung, duplikat kunci mobil immobilizer di tanjung karang lampung, jasa layanan service kunci mobil immobilizer di tanjung karang lampung.