Duplikta Kunci Mobil Immobilizer 082210019556 Tanjung Karang Timur di Kota Bandar Lampung Provinsi Lampung

Duplikta Kunci Mobil Immobilizer Kecamatan Tanjung Karang Timur
Duplikta Kunci Mobil Immobilizer 082210019556 Tanjung Karang Timur di Kota Bandar Lampung Provinsi Lampung





Duplikta Kunci Mobil Immobilizer Kebonjeruk
Duplikta Kunci Mobil Immobilizer Kota Baru
Duplikta Kunci Mobil Immobilizer Campang Raya
Duplikta Kunci Mobil Immobilizer Kedamaian
Duplikta Kunci Mobil Immobilizer Jaga Baya I
Duplikta Kunci Mobil Immobilizer Sawah Brebes
Duplikta Kunci Mobil Immobilizer Sawah Lama
Duplikta Kunci Mobil Immobilizer Tanjung Agung
Duplikta Kunci Mobil Immobilizer Rawa Laut
Duplikta Kunci Mobil Immobilizer Tanjung Gading
Duplikta Kunci Mobil Immobilizer Tanjung Raya


Cara Kerja Kunci Mobil Immobilizer
                Kunci mobil immobilizer memiliki cara kerja yang berbeda dengan kunci biasa. Hal ini dibuktikan pada saat memasukkan kunci immobilizer dalam ignition switch lalu memutarnya ke arah ON. Bila kunci sudah tepat di arah ONmaka immobilizer control unit receiver secara otomatis akan mengirimkan sinyal kode menuju ECM dan PCM. Mobil kemudian akan menyala secara otomatis dan siap digunakan.

                Saat menggunakan kunci mobil immobilizer anda bisa menyalakan mobil pada jarak jauh. Dalam keadaan terburu-buru kemudian anda bisa menyalakan mobil dari jarak satu sampai dua meter agar mesin mobil panas. Kecanggihan kunci immobilizer ini patut anda rasakan. Beberapa mobil yang biasanya menggunakan sistem keamanan immobilizer yaitu Honda Jazz, Accord, Civic dan mobil lainnya.  

Sistem Keamanan Terbaru Kunci Mobil Immobilizer

                Kunci mobil immobilizer – Sistem keamanan di dunia otomotif semakin maju salah satunya yaitu adanya kunci mobil immobilizer. Penjelasan lebih lanjut mengenai kunci immobilizer yang merupakan sebuah kunci di bagian dalamnya terdapat microchip. Fungsi dari microchip yang ditanam pada kunci mobil,  yaitu mengirimkan sebuah sinyal di sistem kelistrikan pada mobil untuk menyalakan mesin secara otomatis.
                Perlu anda ketahui bahwa immobilizer ini berbeda dengan alarm mobil. Immobilizer sama sekali tidak mengeluarkan bunyi, tentunya  juga tidak ada suara yang dikeluarkan saat pengemudi menekan sebuah tombol unlock di kunci yang asli. Bentuk kuncinya unik karena terdapat gagang dengan ukuran yang lumayan besar. Pada bagian gagang atau kepala kunci terdiri dari beberapa tombol yang memiliki fungsi berbeda-beda.